Yuk Ngabuburit di Djakarta Ramadan Fair 2024

Salah satu tradisi yang selalu dinantikan masyarakat menjelang berbuka puasa adalah ngabuburit. Ngabuburit bukan sekadar momen untuk berburu takjil, namun juga kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati berbagai kegiatan yang menyenangkan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, merekomendasikan lokasi ngabuburit yang dapat menjadi pilihan warga Jakarta.

“Rekomendasi ngabuburit seru di Jakarta nih guys, mulai dari tanggal 15 hingga 20 Maret 2024, ada Djakarta Ramadan Fair yang bisa teman-teman kunjungi di Plaza Lapangan Banteng, Jakarta Pusat,” kata Sandi lewat akun X, Minggu (17/3).

Djakarta Ramadan Fair 2024 menyuguhkan ragam kuliner khas bulan Ramadan, bazar produk-produk lokal dan pertunjukan seni yang menarik.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun mengapresiasi penyelenggaraan Djakarta Ramadan Fair yang diinisiasi oleh Forum Pemuda Betawi ini.

“Harapannya, acara ini dapat menjadi wadah silaturahmi antarwarga Jakarta dan mendukung pergerakan wisatawan nusantara di momen Ramadan 2024,” tutup Sandi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *