Timnas Indonesia U-23 Diisi 14 Pemain Tim Senior di TC Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23 2024 Qatar diperkuat pemain-pemain yang sudah memiliki caps di level senior.

Dari 28 pemain yang masuk dalam daftar panggil Shin Tae Yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Piala Asia U-23, separuh di antaranya sudah pernah masuk dalam Timnnas Indonesia senior.

Pemain-pemain dengan pengalaman di level senior tersebut ada di berbagai posisi, dari penjaga gawang sampai penyerang seperti Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Witan Sulamen, dan Hokky Caraka.

Sementara seluruh pemain di bawah 23 tahun yang didaftarkan dalam laga melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 pekan lalu dibawa semua.

Posisi penyerang bahkan diisi mayoritas pemain yang pernah bermain di level senior yakni Hokky, Struick, dan Ramadhan Sananta. Hanya Jeam Kelly Sroyer yang tidak memiliki caps di timnas senior.

Hanya saja ada dua pemain dari skuad senior yang masih belum bisa dipastikan bergabung dalam TC Timnas Indonesia U-23 jelang Piala Asia U-23 yakni Hubner dan Nathan Tjoe-A-On.

“Untuk Ivar Jenner dan Rafael Struick akan sampai besok, Arhan di tanggal 4, untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu,” kata Shin dikutip dari situs resmi PSSI.

Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Pernah Masuk Daftar Timnas Indonesia Senior:
1. Ernando Ari
2. Alfeandra Dewangga
3. Rizky Ridho
4. Muhammad Ferarri
5. Pratama Arhan
6. Justin Hubner
7. Nathan Tjoe-A-On
8. Witan Sulaeman
9. Marselino Ferdinan
10. Arkhan Fikri
11. Ivar Jenner
12. Ramadhan Sananta
13. Hokky Caraka
14. Rafael Struick

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *