Serap Aspirasi dan Paparkan Visi Misi, Ayep Zaki Kembali Botram Bareng Warga Kota Sukabumi

Dalam langkah-langkah menuju perhelatan pemilihan Wali Kota Sukabumi, H. Ayep Zaki terus memperkuat hubungannya dengan masyarakat melalui serangkaian kegiatan Botram Bareng Ayep Zaki. Kali ini Ayep Zaki memilih empat lokasi di wilayah Kota Sukabumi, di antaranya di Jl Babakan Sirna-Benteng-Warudoyong, Kampung Loa-Limusnunggal-Cibereum, Jl Kibitay-Lembursitu, dan Ciaul Pasir-Subangjaya-Cikole.

“Kegiatan Botram ini tidak hanya menjadi ajang untuk bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat, tetapi juga menjadi wadah untuk saya bisa memperkenalkan secara lebih dekat visi dan misi Ayep Zaki sebagai calon pemimpin Kota Sukabumi,” terang Ayep, Senin, 6 Mei 2024.

Dalam setiap kesempatan, Ayep Zaki menyampaikan program-program unggulan yang akan dijalankannya jika terpilih nanti, dengan fokus utama pada program dana abadi.

“Program dana abadi memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan ekonomi dan pendidikan di Kota Sukabumi. Saya percaya bahwa melalui investasi dalam dana abadi komunitas, kita dapat mengakhiri lingkaran kemiskinan dan membuka peluang baru bagi generasi mendatang,” ucap Ayep.

Selain memaparkan visi misi, Ayep Zaki mendengarkan aspirasi dan kebutuhan langsung dari masyarakat. Dengan berdialog dan mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat, Ayep Zaki berupaya memahami secara mendalam permasalahan yang dihadapi oleh warga sehari-hari dengan harapan dapat merumuskan solusi-solusi yang lebih tepat sasaran dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Kehadiran Ayep Zaki di empat lokasi tersebut menjadi bukti nyata atas komitmennya dalam membangun komunikasi yang inklusif dan partisipatif. Dukungan masyarakat merupakan modal penting bagi Ayep Zaki dalam perjalanan menuju panggung pemilihan Wali Kota Sukabumi. Dengan menjalankan kegiatan Botram secara konsisten, Ayep Zaki menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjadi pemimpin yang dekat dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *