Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Menuju Pelaminan

Indonesia — Rizky Febian dan Mahalini akan mengucap janji setia dalam upacara pernikahan yang diadakan beberapa hari lagi. Rangkaian pernikahan itu dimulai dengan acara adat di Bali pada 5 Mei, berlanjut ijab kabul di Jakarta pada 8 Mei.
Kabar itu ramai dibahas usai Rizky Febian dan Mahalini mengubah foto profil akun Instagram masing-masing dengan gambar hasil kecerdasan buatan (AI) dengan latar warna biru polos.

Mereka juga membagikan video singkat dengan gambar dan latar berwarna serupa. Video itu diiringi lagu duet Rizky Febian dan Mahalini berjudul Bermuara.

Tak berhenti di situ, pasangan kekasih itu kemudian kompak menuliskan tagar “#beRMuara” di bagian keterangan unggahan Instagram.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berjarak sekitar dua tahun usai pasangan itu menjalin hubungan asmara. Perjalanan cinta Rizky dan Mahalini dimulai ketika mereka resmi pacaran pada 7 Februari 2022.

Momen penyanyi yang akrab disapa Iky meminta Mahalini menjadi kekasihnya juga terabadikan dalam vlog YouTube adiknya, Putri Delina. Ia menyatakan cintanya serta mengajak Mahalini menjalani hubungan yang lebih serius.

Permintaan itu akhirnya dipenuhi Mahalini dan mereka mulai menjalani hubungan asmara. Sejak resmi pacaran, keduanya tak segan menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Iky dan Mahalini juga saling mengunggah foto satu sama lain maupun momen kebersamaan saat berpacaran. Sambutan hangat juga datang dari penggemar masing-masing.

Mereka mendukung hubungan Rizky Febian dan Mahalani hingga mendoakan mereka langgeng hingga menikah. Namun, hubungan itu tidak lepas dari komentar miring beberapa pihak.

Netizen menyoroti perbedaan latar belakang Rizky Febian dan Mahalini, terutama karena keduanya disebut menganut agama yang beda. Situasi itu membuat netizen bertanya-tanya terkait masa depan hubungan mereka.

Meski begitu, Iky dan Mahalini masih terus menjalani hubngan asmara tersebut. Bahkan, mereka akhirnya melangkah lebih serius saat resmi bertunangan pada 7 Mei 2023.

Acara tunangan itu digelar di The Langham Jakarta, disaksikan sekitar 200 tamu dari kedua belah pihak.

Setahun berikutnya, Rizky Febian dan Mahalini bersiap melangkah menuju jenjang pernikahan. Acara sakral itu rencananya dimulai dengan prosesi adat Bali, mulai dari mepamit hingga resepsi pada 5 Mei 2024.

Rizky Febian dan Mahalini lalu disebut akan mengadakan ijab kabul di Jakarta pada 8 Mei 2024. Rangkaian pernikahan itu dikonfirmasi tokoh masyarakat di lingkungan Mahalini di Bali, yakni Kelian Dinas (Kepala Lingkungan) Banjar Aseman Kawan I Gede Hardi Raharja.

“Waktu itu keluarga (Mahalini) memang sudah rapat dengan kami, tokoh di desa, di Banjar. Rentetan acara dari [5 Mei] pagi ada mepamit, sampai resepsi [adat] di hari yang sama sampai malam,” ujar I Gede Hardi, “Acara ijab kabul tanggal 8 [Mei] di Jakarta,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *