Panduan Mudah Cara Spam WA Termux

  • Bagikan

Ingin mengirimkan pesan spam lewat WA dengan mudah? Jangan lewatkan informasi cara spam WA Termux dalam artikel berikut ini!

Cara spam WA Termux

 

Unsplash.com

 

Menjalankan promosi melalui chat merupakan salah satu cara yang umum digunakan oleh banyak orang. Promosi dengan cara ini, bahkan dikenal cukup efektif dibandingkan dengan cara promosi yang lain. Untuk melakukan promosi melalui chat WA, terdapat sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan, yaitu WA Termux. WA Termux sendiri dikenal sebagai salah satu aplikasi spam WA yang mudah digunakan. Lalu, bagaimana cara spam WA Termux untuk kegiatan promosi?

Meskipun memiliki konotasi negatif, yaitu spam, tetapi aplikasi ini dapat bermanfaat bagi para pengusaha. Dengan menggunakan aplikasi spam WA Termux, pengeluaran untuk promosi menjadi lebih hemat. Oleh karena itu, spam WA Termux haruslah digunakan untuk tujuan positif saja. Jangan sampai penggunaan aplikasi ini justru merugikan orang lain. 

Untuk mengetahui panduan mudah menggunakan WA Termux untuk kegiatan promosi, berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan. 

Menginstall Script Spam Chat WA Termux

Cara spam WA Termux yang pertama yaitu menginstall script spam chat WA Termux. Apabila Anda belum memiliki aplikasinya, maka Anda dapat mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu di ponsel Anda di link https://www.cara1001.com/2020/02/termux.html. Setelah berhasil melakukan pemasangan aplikasi WA Termux di ponsel, kemudian buka aplikasi tersebut. Ketika aplikasi WA Termux telah terbuka, kemudian masukkan perintah seperti berikut. 

“apt update

apt upgrade -y

pkg install git

pkg install python2

pip2 install requests

git clone https://github.com/storiku/spammerWA”

 

Apabila WA Termux menampilkan angka 100%, maka proses penginstalan telah selesai dilakukan. Tetapi, apabila WA Termux menunjukkan keterangan “file destination spammerwa already exist”, maka silahkan hapus folder spam wa yang lebih dulu telah ada. Cara menghapus folder spammer tersebut yaitu dengan mengetik “rm -rf spammer”, kemudian masukkan perintah git clone di atas. 

Memasukkan Id dan Password 

Setelah berhasil memasukkan perintah script di atas, cara spam WA Termux selanjutnya adalah menambahkan perintah seperti berikut ini. 

“cs spammerWA

python2 cwa.py”

Apabila Anda telah usai memasukkan perintah tersebut, layar ponsel Anda akan memunculkan halaman login script spam chat WA. Anda diharuskan memasukkan id dan password. Apabila Anda tidak mengetahui id dan passwordnya, maka Anda dapat mengisinya secara asal. Dengan begitu, Anda akan diarahkan ke website lain yang dapat membantu Anda menemukan id dan password secara benar. 

Selain cara tersebut, Anda dapat menemukan id dan password melalui grup Facebook bernama Cyber Newbie. Gabunglah ke grup tersebut, kemudian pilih menu “file id dan password script spam WA Termux”. Setelah menemukan menu tersebut, segera cari sebuah file bernama “id dan pass spam chat wa.txt”. Di dalam file tersebut, Anda dapat menemukan id dan password untuk login script spam chat WA. 

Menjalankan Script dan Mengatur Pengiriman

Cara spam WA Termux yang terakhir adalah menjalankan script dan mengatur pengiriman chat. Setelah berhasil login dengan menggunakan id dan password yang benar, maka script akan secara otomatis berjalan. Oleh karena itu, Anda dapat langsung ke pengaturan pengiriman chat. 

Untuk memulai pengiriman spam chat WA Termux, Anda dapat memilih beberapa opsi pengiriman yang disediakan. Sebagai contoh, apabila Anda memilih opsi Tokopedia, maka yang harus Anda lakukan adalah melakukan klik pada opsi tersebut. Setelah itu, masukkan nomor target penerima spam. Lalu, masukkan jumlah chat yang ingin Anda kirimkan. Langkah terakhir yaitu, menunggu proses pengiriman tersebut hingga selesai. 

 

Melakukan spam WA Termux memang sangat mudah untuk dilakukan. Berbekal cara spam WA Termux yang dipaparkan di atas, Anda sudah langsung dapat mengirimkan puluhan hingga ratusan pesan WA secara mudah. Tentunya hal tersebut sangat efektif untuk kegiatan promosi Anda bukan? Selamat mencoba! 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *