Donny Kesuma Dimakamkan, Tangis Eks Istri hingga 3 Anak Turun ke Liang Lahad

Donny Kesuma dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Suasana duka sangat terasa mengiringi penguburan jenazah aktor yang meninggal pada usia 55 tahun itu.

Mantan istri artis peran Donny Kesuma, Yuni Indriyati, bersyukur ia mendampingi ayah dari tiga anaknya di detik-detik akhir hayatnya. Yuni turut mengantar jenazah Donny Kesuma sampai ke peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah di perjalanan terakhirnya, anak-anak kumpul, Yuni ada,” ucap Yuni Indriyati menahan tangis, Rabu (20/3/2024).

Selama Donny kritis Yuni tetap berada di sisinya. “Yuni tidak pernah meninggalkan, Yuni jaga. Insya Allah dengan kemampuan saya dan anak-anak, kami membimbing, membimbing di telinganya untuk dia sampai perjalanan terakhirnya,” kata Yuni Indriyati. Saat prosesi pemakaman Donny, Yuni tak henti terisak dan merekam momen dengan ponselnya.

Sebagai informasi, Donny Kesuma dan Yuni Indriyati menikah pada tahun 1999 dan bercerai pada 2017. Donny sempat mengungkapkan dalam podcast bersama presenter Melaney Ricardo bahwa ia ingin rujuk dengan Yuni. Meski setelah cerai hubungannya sempat tegang, namun perlahan hubungan mereka mencair dan sering bersama untuk anak-anak mereka.

Donny Kesuma meninggal hari Selasa (18/3/2024) pukul 19.19 WIB di rumah sakit. Donny Kesuma sempat dibawa ke rumah sakit daerah Salemba, Jakarta Pusat karena mengalami lemah jantung.

Namun setelah di rumah dan berselang beberapa hari kemudian, kondisi Donny kembali menurun. Pada 16 Maret 2024, Donny Kesuma kembali dibawa ke rumah sakit daerah Bekasi, Jawa Barat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *