Donny Kesuma Dilarikan ke RS karena Serangan Jantung

Artis dan pesinetron Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit. Dia disebut mengalami serangan jantung.
Kabar itu diterima detikcom lewat sebuah pesan singkat yang juga diunggah oleh rekan Donny Kesuma, Jio Jimmy. Dalam pesan tersebut, rekannya berharap Donny Kesuma didoakan agar lekas pulih.

“Mohon doanya, om-om dan tante-tante, beserta teman-teman softball semuanya. Donny Kesuma saat ini di ICU karena serangan jantung,” bunyi pesan tersebut yang dikirim pada Minggu (17/3/2024).

Dijelaskan lebih lanjut, Donny Kesuma dilarikan ke sebuah rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Pusat. Kondisinya saat ini disebut belum stabil.

“Kondisi belum sadar. Mudah-mudahan kakak bisa sadar dan pulih kembali,” tutup pesan itu

Sampai saat ini keluarga belum ada yang memberikan klarifikasi langsung terkait kondisi Donny Kesuma. detikcom juga sudah menghubungi langsung nomor Donny Kesuma, tapi belum mendapat respons.

Sebelumnya, Donny Kesuma muncul dengan kabar yang juga kurang menyenangkan. Dia mengalami cedera tulang belakang hingga membuatnya sulit berjalan. Hal ini terjadi karena latihan berat yang selama ini dia jalani.

“Jadi saya latihannya terlalu berat, ada angkat beban, ada sepedaan, ada lari. Terus faktor berat badannya juga menunjang jadi akhirnya kena di tulang belakang. Akhirnya dilarang untuk angkat beban dulu, jadi latihan bisanya cuma berenang saja, yang low impact,” kata Donny Kesuma di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tahun lalu.

Donny Kesuma sendiri pertama kali mengetahui cederanya saat mengikuti turnamen softball di Singapura. Saat itu, ia merasa sakit ketika sedang berjalan hingga dokter memberitahukan penyebab sakit yang dialaminya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *