Denny Sumargo Pernah Berniat Menikahi Sandra Dewi, Begini Reaksinya saat Diminta Bahas Kasus Korupsi Timah

Jakarta Di tengah sorotan kasus korupsi timah yang menjerat Harvey Moeis, Denny Sumargo terperangkap dalam pusaran kontroversi lantaran sebelumnya pernah mendekati Sandra Dewi. Namun, upayanya gagal ketika Sandra Dewi memilih untuk menikah dengan Harvey Moeis.

Sementara itu, akun Instagram Denny Sumargo belum lama ini menjadi sorotan langtaran dalam salah satu komentarnya ia diminta warganet untuk membahas kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis dan Helena Lim, yang dikenal sebagai Crazy Rich PIK.

Tampaknya, Denny Sumargo merasa tak keberatan untuk membahas topik tersebut dalam podcast di kanal YouTube miliknya. Namun Denny Sumargo menyiratkan bahwa, ia merasa kesulitan untuk mencari narasumber yang tepat.

Den, bahas artis-artis yang barusan ditangkapin kasus timah donk,” saran seorang pengikut Denny Sumargo di kolom komentar unggahan akun Instagram @sumargodenny, disampaikan belum lama ini.

Mendapati pertanyaan seperti itu, Denny Sumargo pun kebingungan dan malah bertanya balik kepada netizen tersebut.

Bahas ama siape?” tulis Denny Sumargo bertanya dalam kebingungannya bersama tanggapannya itu.

Hingga kini, Denny Sumargo belum menyampaikan tanggapan secara resmi perihal kasus yang tengah menjerat suami Sandra Dewi itu.

Perihal hubungan asmara Denny Sumargo dengan Sandra Dewi, sebelumnya sang aktor menyampaikannya dalam konten di kanal YouTube Andre Taulany pada Februari 2024.

Dalam konten tersebut, Denny Sumargo mengungkapkan pernah membeli rumah di area tempat tinggalnya dengan harapan bisa menikahi Sandra Dewi yang saat itu juga tinggal di wilayah tersebut.

“Rumah ini gue beli dulu, pas masih jalan dengan Sandra Dewi. Kalau enggak salah sekitar tahun 2008, gue kenal Sandra,” ujar Denny Sumargo mengutip kanal YouTube miliknya.

Sayangnya, upaya Denny Sumargo untuk menikahi Sandra Dewi gagal. Pasalnya, Sandra Dewi memilih untuk menikah dengan Harvey Moeis yang kala itu dikenal sebagai seorang konglomera. Keduanya menikah pada tanggal 8 November 2016.

“Habis pas gue beli, dia malah nikah sama orang lain,” ucap Denny Sumargo mengutip konten di kanal YouTube Taulany TV, diunggah Kamis (28/3/2024).

Sekarang, rumah yang dibeli Denny Sumargo tersebut dihuni oleh sang aktor dan istrinya, Olivia Allan, setelah keduanya resmi menikah pada tahun 2020.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *