Besar Kapasitas Memori Otak Manusia

  • Bagikan
besar-kapasitas-memori-otak-manusia
Besar Kapasitas Memori Otak Manusia (Foto : KokBisa?)

Bogor, Mungkinkah otak kita tiba-tiba kepenuhan dan kalau ia,apa perlu dihapus dan Emang berapa besar kapasitas memori otak kita manusia.

Sebenarnya kalau bisa dihitung, untungnya otak manusia ternyata punya kapasitas yang gede banget kata para ahli kapasitas otak.

Manusia kira-kira setara dua setengah peta B 1-1000000 GB atau setara film berdurasi tiga juta jam. Yang gak bakal abis ditonton sampai 300 tahun lamanya.

BACA JUGA : Bentuk Kuota Internet (KokBisa?)

Tentu saja angka itu baru perkiraan, Tapi yang lebih penting lagi cara kerja otak lebih dan sama alat yang pendata iya otak kita itu nyimpen memori. Dengan mungkin neuron yang ibarat tukang pos bolak-balik nganterin paket dari otak ke bagian tubuh yang lain di dalam otak ada kurang lebih delapan puluh enam miliar neuron.

Selama hidup neuron di otak kita akan terus berkembang lahir nyuran lainnya. Ketika kita belajar hal baru Oke kalau gitu Kenapa kita masih aja suka lupa daftar belanjaan kalau disuruh ke warung.

jadi ingatan Itu ada dua jenisnya ada yang disimpan sebentar dan ada yang buat waktu yang panjang. Nah kekuatan ingatan orang juga beda-beda otak manusia mempunyai kapasitas memori jangka panjang enggak terbatas.

BACA JUGA : Apakah Alam Semesta Berujung? (KokBisa?)

Tapi kekuatan ingatan jangka pendek bergantung sama kekuatan biuret. Kalau hobi begadang jarang olahraga apalagi minum minuman beralkohol siap-siap aja punya ingatan yang sama kayak ikan ini Oke Biar nggak gampang lupa ingatan juga.

lebih-lebih biar kuat sama ke otot kita. Kalau makan makanan sehat sering olahraga dan mengakui negara kutip angkat beban buat ngasah otak ingatan kita bakal kekar bertenaga.

Karena tiap dilatih neuron dalam otak kita aktif dan saling berhubungan. Semakin banyak dan sering terhubung semakin gampang juga ketika nantinya manggil informasi yang kita butuhin.

BACA JUGA : Teknologi Virtual Reality Bantu Mahasiswa Keperawatan UI

sumber : kokbisa?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *