Berita Populer Kalteng, H Abdul Razak Maju Pilgub 2024 Kalteng, Jembatan Pulau Telo Kapuas Ditabrak

Rencana kerjasama Indonesia-China soal pengembangan padi sawah di Kalteng, terus mendapat sorotan dari berbagai pihak dengan berbagai latar belakang termasuk dari pakar hukum.

Pakar Hukum yang juga Akademisi Universitas Palangkaraya (UPR), Hilyatul Asfia juga menyoroti rencana pengembangan padi sawah di Kalteng yang disampaikan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, beberapa waktu lalu.

Asfia mengingatkan rencana tersebut perlu memperhatikan Permen LHK Nomor 4 Tahun 2021.

“Dalam aturan tersebut terdapat beberapa jenis usaha yang wajib Amdal salah satunya dalam sektor pertanian misalnya padi hibrida,”  Selasa (30/4/2024).

Menurutnya, ketertarikan negeri Tirai Bambu itu yang hendak melakukan investasi di Kalteng merupakan kesempatan untuk merealisasikan Kalteng sebagai lumbung pangan dan energi.

Maju di Pilgub Kalteng 2024, Bangun Koalisi Parpol Kuat H Abdul Razak Berkeliling Mendaftar

Calon Gubernur Kalteng 2024, H Abdul Razak berkeliling melakukan pendaftaran untuk Pilgub Kalteng 2024.

H Abdul Razak yang juga Kader Partai Golkar Kalteng ini sengaja mendaftarkan diri di sejumlah parpol untuk maju di Pilgub Kalteng 2024, karena ingin membangun koalisi partai yang kuat.

Rombongan H Abdul Razak dari Partai Golkar, Selasa 30 April 2024 mendaftarkan diridi PDIP, Partai NasDem dan PKS Kalteng.

Dengan pendaftarannya di Nasdem dan partai lainnya, Golkar ingin membangun koalisi yang kuat bersama Nasdem dan partai lainnnya.

Bukan hanya itu perolehan kursi Golkar Kalteng di Pileg 2024 untuk DPRD Kalteng 8 kursi, sehingga  harus mencari 1 kursi lagi untuk bisa mencalokan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024.

Bacagub Partai Golkar H Abdul Razak, Pertama Mendaftar di PKS untuk Maju di Pilgub Kalteng 2024

Bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar Kalteng H Abdul Razak menggandeng sejumlah partai politik untuk mendukungnya maju di Pilgub Kalteng 2024.

H Abdul Razak yang merupakan tokoh asal Pangkalan Bun Kotawaringin Barat ini menyatakan serius maju di Pilgub Kalteng 2024.

Sebab itu, dia melakukan penggalangan dukungan dari partai politik di Kalteng agar bersama-sama mendukungnya maju di Pilgub Kalteng 2024.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah sejauh ini baru sekali menerima kedatangan partai lain sekaligus menerima pendaftaran calon kepala daerah.

Golkar dan Ir H Abdul Razak mengunjungi DPW PKS Kalteng untuk membentuk koalisi mengusung calon Gubernur Kalteng, Selasa (30/4/2024).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *