Bentuk Kuota Internet

  • Bagikan
bentuk-kuota-internet
Ilustrasi. (Foto : Kokbisa? Youtube)

Bogor, Seperti apa bentuk kuota internet itu ?, Jawaban nya adalah kuota internet tidak ada bentuknya dan sebenarnya koneksi internet di dunia Itu gratis, tapi sebelum dia mau ke provider terdekat pulsa dan kuota yang kita bayar itu buatnya gaji karyawan bangun taller.

Berikut Penjelasan Bentuk Kuota Internet Sebenernya.

sampai hari ini kabel bawah laut yang panjang itu melintas yang Samudra. Jadi kuota itu enggak dibuat tapi jadi batasan. Alias Jatah kecepatan dan besaran data yang dikasih sama provider buat kita, dan itu tentu tergantung sama harga yang kita bayar.

BACA JUGA : Apakah Alam Semesta Berujung?

Bayangin kota ini kayak tangki air yang kita pakai buat mandi dan ngerebus mie makin mahal bayarnya maka makin gede juga tangki dan makin Cepet juga dialiri. Tentu membuat kita terus ngomong-ngomong soal internet coba tebak di dunia ini lebih banyak internet.

Lot kabel atau enggak pakai kabel kalau nebak pilihan kedua karena HP dan laptop kan pakai hotspot tetangga. Siap-siap terkejut karena 90% koneksi internet itu tersambung lewat kabel. Termasuk WiFi dan paket data HP yang kalian gunain dan meski udah berjasa buat nganterin.

BACA JUGA : Berikut Lokasi dan Bukti Benua Tertua di Bumi

Hampir setengah penduduk bumi yang belum dapet koneksi internet makanya saat ini. Baik Perusahaan kayak Starling Nyai lemas dan proyek ini dari Amazon juga. yang lagi bikin alternatif cara lain buat nyambungin orang-orang bahkan dari the yang paling terpencil di dunia untuk nyambung internet.

Jadi sekarang kita tahu kuota dengan pulsa itu jadi model bisnis dari operator kita buat bisa lancar nyalurin internet orang-orang.

Mengutip dari Youtube Channel Kokbisa?, dikupas dari tontonan video menjadi bacaan yang mudah dipahami sebagai ilmu pengetahuan dan pendidikan.

Lihat Konten Pendidikan Kokbisa?. Dari link tag berikut.

BACA JUGA :
Robot Guru di Sekolah Korea Utara Mengajar Matematika
Pembelajaran di Masa Depan, Pakai Teknologi

(beritaduasatu/Edu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *