Habib Hasan bin Jafar Assegaf Meninggal Dunia

Pendiri sekaligus Pimpinan Majelis Nurul Musthofa, Habib Hasan bin Jafar Assegaf meninggal dunia pada Rabu (13/3) atau bertepatan dengan tanggal 2 Ramadan 1445 H.

Kabar duka ini dikonfirmasi langsung adik almarhum, Habib Abdullah bin Jafar Assegaf melalui akun Instagram resmi Habib Hasan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Habib Hasan bin Jafar Assegaf (meninggal dunia) tadi sehabis menunaikan salat duha, jam 09.01 WIB,” kata Habib Abdullah.

Habib Abdullah melanjutkan, bagi para jamaah yang ingin bertakziah, jenazah almarhum saat ini berada di Masjid Nurul Musthofa Center, Depok, Jawa Barat.

“Insya Allah akan disalatkan dan juga disemayamkan di bawah kaki ibunda beliau Syarifah Fatma bin Muchsin Alatas esok hari (Kamis, 14/3) bada Zuhur,” demikian pihak keluarga.

Salah satu jemaah Habib Hasan bin Jafar Assegaf, Wahyu Dewanto menambahkan, almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere, Kota Depok.

“Beliau ulama yang luar biasa ceramah-ceramahnya. Semoga husnul khatimah,” kata Wahyu yang juga Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta dalam keterangannya.

Habib Hasan bin Jafar Assegaf lahir di Kramat Empang, Bogor pada tanggal 26 Februari 1977. Majelis yang dibina Habib Hasan banyak disukai anak-anak muda.

Dalam ceramahnya, Habib Hasan selalu mengajarkan jemaah dan murid-muridnya untuk memperbanyak salawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *