3 Cara Menghilangkan Internet Positif Di UC Browser Yang Cepat

  • Bagikan

Internet positif sering kali mengganggu Anda dalam pencarian informasi. Gunakan cara menghilangkan internet positif di UC browser.

Cara Menghilangkan Internet Positif Di UC Browser


Sememi.net


Sudah pasti halnya kalau banyak orang yang pernah melihat laman internet positif ketika melakukan suatu pencarian. Anda dapat menemukan situs yang memang sengaja diblokir untuk para pengguna. Karena hal ini, situs tidak dapat dibuka oleh semua pengunjung. Hal ini biasanya ada di konten negatif seperti porno. Tidak usah panik, ada cara menghilangkan internet positif di UC browser.

Dengan menggunakan cara yang sesuai, Anda dapat mengakses situs sesuai dengan kenyamanan sendiri. Jadi, blokir dari kominfo sendiri bukan hal yang permanen untuk Anda. Cukup gunakan langkah yang tepat dan dapat memberikan berbagai macam kemudahan sendiri. Anda dapat mengakses konten yang diinginkan. Bagaimana caranya?  Cek langkah di bawah ini. 

3 Cara Menghilangkan Internet Positif Di UC Browser 

Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan internet positif. Dengan begitu, Anda dapat melakukan akses pada konten yang diinginkan juga. Tidak perlu kebingungan dalam membuka situs yang sudah diblokir. Manfaatkan beberapa langkah yang ada ini untuk menghilangkan blokir situs tersebut. 

  1. Gunakan android 

Salah satu cara mudah yang dapat Anda gunakan adalah akses menggunakan UC browser yang ada di Android.  Unduh dari play store sendiri dan tidak memerlukan aplikasi tambahan lainnya. Anda juga tidak harus menghabiskan waktu untuk berbagai macam cara. Aplikasi dapat langsung membuka situs tanpa terblokir. Jadi, akses situs tersebut menggunakan UC browser

  1. Memakai laptop 

Tidak hanya Android saja yang dapat Anda gunakan dalam cara menghilangkan internet positif di UC browser. Anda juga dapat menggunakan laptop atau PC dalam mengatasi masalah seperti ini. Namun, dalam pemakaian laptop, Anda harus mengunduh aplikasi bantuan lainnya. Jadi, tidak bisa jika hanya menggunakan UC Browser saja.  Anda dapat unduh Anonymox  dari internet. 

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah mengganti nama browser dan juga windows. Cukup buka laman aplikasi dan pilih add extension.  Anda juga dapat memilih unduh dengan menekan pada bagian kiri atas kemudian tekan install.  Jika sudah, cari kembali situs yang ingin Anda akses sebelumnya. Secara otomatis, Anda akan mendapatkan data yang tidak diblokir. 

  1. Menggunakan UC mini 

Sama halnya dengan UC browser, tidak ada perbedaan yang besar dalam aplikasi ini. Berbagai macam fitur yang diberikan juga sama. Perbedaannya sederhana yaitu ukuran yang jauh lebih kecil. Selain itu, banyak orang yang memilih untuk menggunakan aplikasi ini karena lebih hemat biaya. Anda tidak harus mengeluarkan biaya untuk kuota yang lebih besar pada aplikasi asli. 

Dengan menggunakan UC mini, kuota yang diperlukan jauh lebih kecil.  Download dan tunggu hingga aplikasi berhasil terpasang pada perangkat. Jika sudah terpasang dengan baik, Anda dapat melanjutkan langkah dari membuka situs yang diinginkan.  Situs yang sudah terblokir akan terbuka jika menggunakan aplikasi ini. 

Demikian beberapa cara menghilangkan internet positif di UC browser yang dapat Anda lakukan dengan baik. Gunakan cara yang sesuai dan memberikan bantuan sendiri untuk akses situs yang sudah diblokir. Anda dapat membuka situs yang diinginkan dengan hilangnya internet positif. Jadi, tidak ada lagi batasan dalam penelusuran. Namun, lebih baik bijak dalam mencari konten. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *