1 Orang Terluka Diduga Salah Sasaran Tawuran di Gang Aut Bogor

Jakarta – Satu orang diduga menjadi korban salah sasaran tawuran di Gang Aut, Kota Bogor, Jawa Barat. Pelaku saat ini telah diringkus oleh petugas kepolisian.
“Pelaku yang menyebabkan korban luka sudah kami tangkap. Saya juga nanti bantu pengobatan korban,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, dalam keterangannya, Sabtu (11/5/2024).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan rekan di organisas

“Sudah monitor, sudah komunikasi juga dengan rekan di IMM. Kita mau cek korban dulu, karena infonya sudah kembali ke rumah,” ujarnya.

Sebelumnya diberirakan, polisi menangkap pelaku yang terlibat tawuran di Gang Aut, Kota Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 6 orang ditangkap dalam penangkapan tersebut.

“Para pelaku tawuran sejumlah 6 orang dan barang bukti senjata tajam (sajam),” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, dalam keterangannya.

Bismo mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Senjata tajam yang diamankan berupa 2 bilah celurit dan sebilah pedang.

“Pelaku selanjutnya diserahkan kepada piket Reskrim,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *